Arsitektur Dwijendra awalnya dikenal sebagai Sekolah Tinggi Arsitektur Tradisional Bali, pada tahun 1981. Selanjutnya tahun 1982 ditingkatkan menjadi Universitas Dwijendra dalam bentuk Fakultas Teknik Jurusan Arsitektur.
Untuk ketiga kalinya pada tahun 2012 memperoleh status terakreditasi sesuai dengan Surat Keputusan Ban-PT no: 032/BAN-PT/Ak-XV/S1/X/2012 Tentang Penetapan Status Terakreditasi.


Rabu, 02 September 2009

Doktor Pengangguran Ditolak Jadi Penyapu Jalan

Cerita tentang pengangguran pada saat ini memang semarak, bisa jadi ini terjadi lantaran berbagai krisis yang terjadi di setiap negara belahan dunia. Namun cerita satu ini menjadi menarik buat disimak karena kelangkaannya dimana justru tenaga otak dikalahkan oleh tenaga otot, dan juga bukan hanya kalah saing dibursa pemilihan atau seleksi tenaga kerja tapi juga kalah dalam hal perolehan gaji. Dimata kita orang Indonesia, sangat tertanam bahwa semakin tinggi level kesarjanaan dalam wujud ijazah maka semakin tinggi pula pendapatan yang diterima oleh yang bersangkutan. Ternyata dugaan ini (kondisi di Indoensia) berbalik dengan yang terjadi dinegeri Korea, kita simak cerita lengkapnya (klik disini) ...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar